Selasa, 15 Februari 2011

Welcome Change

Perubahan itu selalu terjadi bukan? Ya, selalu mengelilingi kita. Namun, terkadang terlalu susah untuk lari dari semua perubahan itu. Aku pun berharap, jika semua ini tak 'kan pernah berubah. Egois? Memang.

Setiap waktu, aku takut jika ia berubah, jika mereka berubah, jika diriku berubah. Aku takut, tertinggal sendiri di dunia tak berbatas ini. Aku butuh orang-orang tempatku berbagi semua hal yang kumiliki. Bagaimana jika mereka berubah lalu meninggalkanku? Aku tak siap, aku tak akan pernah sanggup.

Mungkin aku tak terlalu pintar bersosialisasi. Ya, setidaknya aku menganggap diriku begitu. Namun, sebagai makhluk sosial jelas aku butuh kawan. Terlalu sakit bagiku untuk menanggung beban berat hati ini sendirian. Bagaimana jika tak ada lagi yang mendengarkanku?

Aku... aku terkadang sangatlah pesimistis dibalik semua ke-optimisanku itu. Aku telah berubah. Ya, berubah. Kuharap aku menjadi lebih baik dari dahulu. Bisakah? Tidak, aku harus bisa! Aku tak peduli mereka meinginkanku menjadi seorang yang lebih baik atau senang dengan keadaanku yang sekarang. Aku harus berubah menjadi lebih baik lagi. Aku tak boleh mundur, aku harus melangkah maju.

"Welcome change... I'm glad to see you! Even if it hurts..."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar